Jumat, 21 Mei 3030

Berkenalan Dulu yuk,,,

Dear Readers,

Welcome back my blog,

Namaku Nafisa, ini blog pertama yang aku pernah buat. Sudah cukup lama sebenarnya. Tapi belum bisa aktif, semoga selanjutnya bisa lebih aktif.

Beberapa tahun kemarin aku memposting beberapa tulisan mengenai Math, karena aku jurusan Matematika. Tapi aku mulai tertarik mempublikasikan hasil coretanku yang lain, beberapa novel dan cerpen yang sebenarnya kubuat sudah cukup lama. Sepuluh tahun yang lalu mungkin. Ya sudah sangat lama.

Aku harap kalian akan menyukainya.

Sekian dulu, terus dukung aku dan blog ini yaa..

See you,



Big Luv,

Nafisa

1 komentar:

Berkenalan Dulu yuk,,,

Dear Readers, Welcome back my blog, Namaku Nafisa, ini blog pertama yang aku pernah buat. Sudah cukup lama sebenarnya. Tapi belum bisa a...